Indonesia Website Awards

Owner Decorunic Bagikan Cara Mudah Untuk Penataan Rumah Maksimal Walau Minimalis

antariksagroup.com – Menata furniture di rumah menjadi hal yang menyenangkan, sekaligus gampang-gampang susah untuk diterapkan. Selain dibutuhkan budget untuk memenuhi kepuasan kita, juga diperlukan selera yang baik agar penataan rumah bisa maksimal.

Rumah yang terdapat banyak barang dan terlihat berantakan, akan membuat penghuninya suntuk dan malas.

Owner Decorunic, Wahyu Amiruddin mengatakan bahwa dengan furnitur yang menghemat tempat, penataan rumah akan terasa lebih mudah. Karena dengan furnitur hemat tempat, ruangan akan terlihat lebih besar dan luas.

“Siapa yang ingin rumahnya terlihat berantakan? Pastinya tidak ada. Untuk itu dibutuhkaan solusi furnitur yang saving space. Jadi, tidak perlu ada banyak barang di rumah dan lebih menghemat tempat,” ujar Wahyu.

Berangkat dari masalah tersebut, Decorunic mencoba memberikan solusi dengan menawarkan furnitur yang minimalis dan hemat tempat.

Awalnya, Decorunic hanya membuat produk-produk furnitur yang bisa nempel di dinding (floating furniture). Namun, seiring berjalannya waktu, Decorunic melebarkan sayapnya dengan mengkampanyekan furnitur hemat tempat.

Decorunic sudah berdiri sejak 2018 lalu. Sejak awal, Decorunic memang mengkampanyekan furniture saving space. “Mengapa harus saving space? Supaya rumah tidak terlalu banyak barang dan memakan tempat,” imbuh Wahyu.

Karena itu, produk yang pertama kali diusung oleh Decorunic adalah Floating Shelf (Rak Dinding Melayang). Setelah itu, Decorunic memproduksi berbagai macam varian Rak Dinding dengan fungsi yang berbeda-beda.

Beberapa produk Decorunic yang menjadi best seller adalah Rak Dinding Buku. Karena terkadang banyak yang bingung bagaimana menata buku-buku yang berserakan.

“Semua produk dari Decorunic terbuat dari bahan yang berkualitas dan terjamin. Jika ada kekurangan, Decorunic memberikan garansi untuk menggantinya. Tidak hanya itu, Decorunic juga memberikan opsi pembayaran COD jika ragu untuk transfer. Jadi, dijamin pasti aman,” kata Wahyu menambahkan.

Decorunic saat ini hadir di sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan juga Bukalapak. Bila Anda ingin mencari inspirasi mendesain interior rumah minimalis, bisa melihat akun YouTube dengan nama Decorunic Channel.

“Saat ini fokus kami memang pemasaran digital. Karena perkembangan teknologi semakin maju. Selain itu, kami juga sedang mengembangkan produk-produk baru yang minimalis dan tentunya hemat tempat,” tutur Wahyu.

 

Artikel ini sebelumnya tayang di :
https://www.suara.com/pressrelease/2021/05/07/013000/de
korasi-rumah-yang-indah-bisa-bantu-hilangkan-suntuk-
penghuninya?page=all

Bagikan :