Batu Alam Menjadi Material Pilihan Alami

ANTARIKSA – Isu-isu lingkungan hidup merupakan hal terpenting untuk konsumen, arsitek dan pengembang, semua industri yang membutuhkan peningkatan dalam mengatur cara pengelolaannya dan masih sedikit yang mengetahui hal tersebut. Tidak banyak yang berfikir tentang Batu alam merupakan bahan bangunan yang raham lingkungan. Batu Alam memiliki siklus hidup dan sangat tahan lama, bisa tetap di tempat selama beberapa kurun waktu dengan sedikit pemeliharaan, itu sebenarnya adalah salah satu produk yang paling berkelanjutan di pasar. Berikut ini panduan kami mengapa batu alam harus menjadi pilihan alami ketika menjadi solusi bangunan.

Pengurangan gas beracun

Inggris merupakan negara yang memimpin seluruh dunia dalam standar penggalian lingkungan dengan banyak kebijakan dan prosedur yang dimasukkan ke dalam tempat untuk membuatnya lebih ramah lingkungan. Hal yang besar tentang batu alam adalah bahwa hal itu cukup banyak dalam bentuk jadi secepat itu keluar dari tanah, sehingga tidak mengandung polutan. Oleh karena itu, tidak seperti batu bata, semen atau rekan-rekan beton, tidak perlu kiln tembak, yang memompa sejumlah besar Co2 ke udara.

Mengurangi biaya energi rumah tangga

Ada juga argumen massa termal, ramah lingkungan frase gebrakan lain yang telah berkembang selama dekade terakhir. Meskipun batu alam tidak bekerja sangat baik sebagai isolator, make up dari materi memungkinkan untuk menyimpan panas dan melepaskannya perlahan-lahan selama periode waktu. Dan, ketika batu terkena sinar matahari langsung akan menyerap panas dan melepaskannya karena cuaca dingin, bertindak seperti unit pendingin udara alami dengan menjaga bangunan lebih hangat dalam cuaca dingin dan dingin ketika suhu yang lebih tinggi. Oleh karena itu, bila digunakan dengan benar, dinding terbuat dari batu alam akan membantu untuk mengurangi jumlah energi yang dibutuhkan untuk memanaskan rumah, menambahkan dimensi lain untuk kredensial hijau batu alam ini.

Seumur hidup batu alam

Setelah lantai batu diletakkan dan sealant benar diterapkan, lantai batu alam Anda akan perlu sedikit perawatan, hanya mencuci dengan larutan pembersih setiap sekarang dan kemudian. Menjaga lantai batu Anda dengan benar akan memastikan bahwa itu berlangsung seumur hidup, faktor lain yang menambah integritas berkelanjutan batu alam ini, karena Anda tidak akan menggunakan sumber daya bumi untuk menggantikan ubin batu Anda setiap beberapa tahun.

Artikel Ini Telah Tayang di solusikonstruksi.com dengan Judul: Batu Alam Material Pilihan

Editor: Antariksa Group

Bagikan :